Pages

Subscribe:

Tuesday, June 3, 2014

Ide Kombinasi Warna Cat Rumah Untuk Tampilan Terbaik




Memadukan serta mengkombinasikan warna cat untuk rumah diperlukan sebuah seni tersendiri untuk meraciknya. Soalnya, warna cat untuk rumah merupakan sebuah seni untuk memoles serta memadukan sebuah imajinasi untuk menghasilkan sebuah tampilan yang terbaik untuk rumah. Idealnya sebuah rumah yang cantik serta elegan memang sepersekian persen ditentukan oleh warna yang mewarnai rumah tersbut. Apalagi mengkombinasikan dua tau tiga warna cat  kedalam satu rumah. Perlu sebuah ketelitian serta kecermatan tersendiri didalam mengimplementasikan kedalam bentuk dan desain rumah. Beda desain rumah namun cara mengkombinasikan cat rumah berbeda pastinya akan dihasilkan warna serta kesan rumah yang berbeda. Jadi kesimpulan sederhana, beda kombinasi cat tentu akan beda kesan maupun warna yang ingin dihasilkan.
Kombinasi cat untuk rumahminimalis pasti berbeda denagn kombinasi cat untuk rumah selain minimalis seperti rumah gaya klasik kuno, rumah desain Mediterania maupun rumah-rumah dengan model desain yang mengedepakan seni serta sebuah kemewahan, tentunya racikan serta kombinasi cat akan berbeda pula di dalam mengkombinasikan takaran serta intensitasnya. Rumah indah adalh rumah yang mampu mengkombinasikan cat dengan sempurna, bukan rumah yang cara mengecatnya seadanya kemudian tidak dihasilkan rumah yang penuh dengan kharismatik serta elegan. Rumah terkesan mewah dan tidak mewah indikasi utamanya adalah dari pengaturan serta pengkombinasian warna cat rumah itu sendiri.

Untuk memberikan hasil polesan yang terbaik didalam mengkombinasikan cat rumah pastinya haru stahu beberapa ide serta tips kreatifitas memolse serta mendesainnya. Gak ada artinya rumah semewah apapun namun kombinasi yang yang ditampilkan berkesan warna-warna ndeso alias warna kombinasi yang tidak padu. Tentu sangat mubazir sekali sebuah rumah bagus namun kombinasi warna cat yang dipoleskan salah mengimplementasikan akan terjadi rumah yang berkesan aneh! Mungkin sebagian dari Anda ada yang pernah tahu rumah yang cukup mewah aslinya, namun karena memiliki kombinasi cat yang kurang balance sehingga terkesan rumah tersebut auranya kurang bagus alias jelek.
So, ide apa sih yang terbaik untuk kombinasi rumah minimalis??? Untuk menghasilkan tampilan yang paling ciamik rumah minimalis Anda, pastinya racikan yang terbaik untuk kombinasi warna catnya adalah warna terang dikombinasi dengan warna terang. Atau bisa juga diracik dari warna terang di oplos dengan warna sedikit gelap, sehingga akan terjadi sebuah kesimbangan tarik menarik soal warna. Namun jika rumah minimalis Anda dikombinasikan warna gelap dengan warna gelap, tentu kesan sederhana serta simple untuk sebuah rumah minimalis akan pudar. Lho kok bisa apa hubungannya???
Hubungan pengkombinasian warna cat rumah minimalis yang paling fundamental adalah rumah minimalis didesain dengan ide simple serta kesederhanaan tentunya dengan mengkombinasikan rumah minimalis dengan ide cat warna gelap, kesan simple serta sederhana pasti akan melenceng dari filosofi dasarnya. Kenapa sih rumah dengan kombinasi cat gelap akan terkesan sumpek??? Tentu karena warna gelap memberikan efek yang kurang terang terhadap objek atau sesuatu yang kita lihat. Efek dari kurang terang tersebut berdampak kepada kesan kurang luasnya kesan yang ditangkap oleh suatu ruangan. Jika kombinasi cat ini dipaksakan untuk rumah minimalis Anda, tentu akan memeberikan efek rumah yang berkesan kurang luas dan kesan sederhananya akan luntur, karena rumah tersebut berkesan suram.
Itulah tulisan sederhana tentang kombinasi warna cat rumah minimalis untuk memberikan tampilan terbaik untuk rumah Anda. Jadi beda kombinasi pastinya beda kesan yang akan dihasilkan. Kombinasi cat rumah minimalis yang terbaik adalah mombinasi cat warna terang di kombinasi dengan warna cerah, bukan sebaliknya warna terang di kombinasikan dengan warna gelap. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi Anda! Salam Sukses Buat Anda!

0 comments:

Post a Comment